Five Treasure Island

Five Treasure Island
PRIMADONNA ♥ FT ISLAND

Rabu, 06 April 2011

FMINH

aku bersama dengan sahabatku dari dunia maya yang bertemu ditwitter sedang gila-gilanya dalam mengkhayal. sebut saja Yahdilla atau Dilla. dia seumuran denganku dan di tinggal si Samarinda. kami mengkhayal adanya sebuah band dengan nama FMinh.
FMinh singkatan dari FiveMinh. kenapa FMinh? karena member dari FMinh mempunyai nama depan yang sama yaitu MINH. Minhyuk sang leader sekaligus bassist, Minho rapper dan gitaris, Minhwan drummer, Minhwa pada keyboard dan Minhkyung vokalis sekaligus magnae.
hahahaha. sebenarnya nama dari sang magnae adalah Eunkyung. karena dia ingn menjadi member FMinh jadilah namanya Minhkyung. hehehe. sepertinya tidak enak dibacanya.
khayalan ini berawal dari sang author lagi demen-demennya sama TripleMinh. kemudian dia ngetweet di acc twitternya dengan " TripleMinh ♥ " kemudian dikomen dengan Dilla " Minhyuk Minho Minhwan + Minhwa #kwartetMinh". karena author ingin ikut dalam keluarga Minh alhasil dia mengubah namanya menjadi Minhyung. nama Eunkyung tetap dia pakai tapi ketika menulis ff atau sebagainya. namun bila bersama dengan FMinh, dia menggunakan nama Minhkyung.
ya, kemudian terjadilah khayalan mendalam dengan FMinh. oya, disini FMinh mempunyai pasangan kecuali sang drummer. Minhyuk bersama Minhyung dan Minho bersama dengan Minhwa. oya, kenapa sang drummer tidak mempunya pasangan? itu dikarenakan tidak ada lagi yang dapat dipasangkan dengan dia. hehehehe. Minani oppa piss V. tapi sang author bersama sahabatnya ingin memasangkan dia dengan sahabatnya juga, dia adalah Song Seunghyun. dipasangkan bukan berarti yaoi, tapi dipasangkan dengan keakraban meraka.
author berharap FMinh bukanlah hanya khayalan belaka. namun juga akan menjadi kenyataan. AMMIEEEN.

Kang Eun "MinhKyung" Kyung - Nur Assyifa Jamiati
I ♥ FMINH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar