Five Treasure Island

Five Treasure Island
PRIMADONNA ♥ FT ISLAND

Kamis, 19 Mei 2011

Muak Mau Munyak!

Sumpah. Aku munyak bgt hari inh. Mereka ber2 nyakitin hati ku banget. Sok bgt gitu jadi manusia. Sok oke oke nya jadi orang. I hate you!

Kalian gak tau kah nyesek bgt aku hari ini. Bukan hari ini, kemaren juga. Kalian sok bgt.
Aku ngomong bgni salah. Ngomong bgtu salah. Kalian sebenarnya mau apa sih. Aku nyesdk tau gak sama kalian.

Kemaren, aku debat sama *tiiit* kamu marah2 ke aku.
Padahal kamu tau gak, kamu teriak2 disampingku, marah2, ngomel2, aku diam aja. Gak aku gubris. Lah ini kamu marah2 sama aku. Gak adil ka.
Apakarna kamu merasa kmu paling tua? Hah? Nyesek tau gak rasanya digitukan.
Terus kamu ngolok2 aku, aku diam aja, tapi giliran aku yg ngolok kmu dikit aja, kamu marah2 sama aku. Pake bilang klo aku keras kepala. Kamu nda nyadarkah klo kmu sama aja. Malah lebih parah dari aku. Nyesek aku. Tau gak sih.
Trus klo aku marah, kamu malah bilang "kaya gak tau sifatku aja". Hellow! Jadi kamu ngandalkan itu? Tapi kamu gak tau klo kmu kya gtu nyakitin perasaan orang! Sakit hati ku.
Kmu blg ubah sdkt pemarahan mu syif, tpi kamu nda tau kah kmu juga sama. Nyesek.


Dan kamu -yang lainnya- gak taukah omonganmu tu nyakitin orang. Nyesek tau gak. Asli sumpah nyesek bgt tau gak kalian bgtu sma aku. Gak tau kah kalian aku sakit hati.
Nyesek woy. NYESEK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar