Five Treasure Island

Five Treasure Island
PRIMADONNA ♥ FT ISLAND

Minggu, 19 Juni 2011

After School Bekah [Rebecca Kim] leaves her girlband

Hm,,, aku mau share badnews dari salah satu girlband favorite aku. Gini nih ceritanya :

Hari Jum'at tanggal 17 Juni 2011 , n the morning, aku lagi disekolah lagi nungguin pengumuman buat pembagian rapot. hari itu mood ku sudah gak bagus gara-gara ada masalah sedikit. aku duduk-duduk didepan parkiran sama teman aku sambil dengerin lagunya Samsons yang Akhir Rasa Ini.
Terus aku mau buak twitter. Yah karena lama gak buka twitter di Sony Ericsson Phone jadinya aku log in disitu. beberapa saat kemudian tampilan semua tweet dari followingku.
terus pas aku refresh lagi, aku dapat tweet yang bacaannya begini AFTER SCHOOL'S BEKAH LEAVES HER GIRLBAND. 
respon gue : MWOOOO! GUE GAK SALAH BACA ITU???
sekali lagu aku refresh itu tweet, dan aku dapat hampir sama tweetnya kaya gitu. refresh lagi dan sama kaya gitu.
respon gue lagi : ANDWAE! GUE GAK MAU DIA KELUAR. DIA HIATUS AJA!
gue terus bawa-bawa tweet di TL gue dan rata-rata tentang BEKAH. malah BEKAH masuk TTWW.
/jedder. gue kaya kesamber petir gitu. gue pengen nangis. malah airmata udah ngumpul dimata gue. secara dia Rapper yang jadi bias aku di girlband dan After School itu girlband pertama favorite gue.
aku mau nangis tapi malu mau nangis dihadapan denganku. jadi mataku cuma bekaca-kaca aja.
terus teman ku nyalakan lagu Utuh nya Tangga. weh malah mewek aku. air mata ku udah jatoh. nagis beneran udah. aaaaaaaaaaaaa ANDWAE.

oya, ini link yang tentang Bekah itu disini

ini profil BEKAH dan beberapa fotonya


Real name: Rebecca Kim (레베카 김)
Date of birth: August 11, 1989
Birthplace: Hawaii, USA
Height: 168cm
Blood type: AB









cr : korean update + afterschool.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar